Wednesday, March 21, 2012

Menaikan PR dan Alexa Rank Dengan tepat

Hai ! , Selamat Berjumpa kali ini di Raydin Blog Site .

Pada Pertemuan kali ini kita akan membahas mengenai Cara Cepat Menaikan Page Rank dan Alexa Rank dengan tepat . Cara - Cara yang saya berikan adalah cara yang sangat simple dan sangat mudah digunakan , dimana yang pada akhirnya menaikan rank atau Alexa serta SEO pada Blog anda juga loh.
Bagaimana caranya ? Ayo Baca Artikel Cara Cepat menaikan Page Rank dan Alexa rank 
1. Mencari Web - Web Backlink , SEO , & rank

Bagaimana Mencari ? Cara yang Sangat Ampuh dan Telah Turun Temurun yakni dengan Menggunakan Google.com , Cara itu Sangat Mudah dengan Menulikan KeyWord "Submit A Blog" . Setelah mencari menggunakan Google.com Pasti akan Menemukan Web - web yang Bisa dijadikan atau untuk mengirim Blog anda.
Ada Banyak Koleksi Saya yang dapat Anda Gunakan
Silahkan Lihat dan Perbesar gambar dibawah ini :
Berikut Web dan Link Situs yang ada Pada Gambar


2. Pemasangan Web Backlink dan SEO yang tepat dan benar

Setelah Anda Telah mengikuti cara pada Step pertama atau 1 , Silahkan Pasang Pada Blog anda .
Saya Sarankan Anda Memasangnya dengan Rapi dan Benar , agar pengunjung yang Penasaran atau pengunjung yang seorang blogger mengklik banner tersebut yang dapat mengakibatkan anda mendapat keuntungan yang banyak dan baik , Soalnya 1 visitor yang klik backlink atau web - webnya membuat URL atau web anda tercatat pada Penyedia layanan tersebut.
Dan jika Sahabat Blogger ingin Code / html yang saya pasang pada sidebar Raydin Blog Site  , Silahkan Copas bro , Dibawah ini ::

Setelah itu Simpan dan Terapkan pada Blog anda .
Contohnya ada dibawah ini :

3. Rajin dan Giat Melakukan PING Blog 
Buat Para Blogger Pasti sudah mengenal dengan kata PING , PING dalam Blogger selalu dilakukan jika Anda ingin Membuat Blog Anda Baik dan Benar . Soalnya dengan PING - PING blog anda Membuat AlexaRank Meninggkat serta ADSENSE sangat menyukai jika Blog atau web selalu diping , karena Google Adsense Senang Jika Blog Selalu Di Ping.


Silahkan Ping Blog anda pada Web atau Link - Link diatas ini , atau gunakan SE Google untuk mencarin ping BLog.

nah , Silahkan gunakan 3 langkah diatas yang akan memudahkan Blog dan Web anda mendapatkan rank yang tinggi dan Visitor Meninggkat .
Mohon Baca Baik - Baik Artikel ini Menaikan PR dan Alexa Rank Dengan tepat
Selamat membaca , Raydin Blog Site

4 komentar:

Iya Mas bro , sama - sama juga kakak sudah mampir disini !