Monday, March 19, 2012

Mengunci Blog atau Home Page kamu

Mengunci Blog Kamu Dengan Script
Hello Blogger Dan Selamat datang Di Raydin Blog Site.
Kali ini saya akan membahas tetang tips dan Tutorial Blogger atau blogspot , kali ini bukan Tips untuk Adsense atau Agar Blog Lebih SEO Friendly tetapi artikel ini lebih kebawa design Web atau BLog
Langsung saja sesuai judulnya Mengunci Blog Kamu dengan Script.
Pasti Heran dengan Artikel ini , ada atau tidak sih ?
Tidak Usah Penasaran atau Galau ! Silahkan Baca artikel ini sampai habis aja , 

Bagaimana Anda ingin memiliki konten Anda sendiri loker situs blogger yang mencegah pengunjung dari melihat konten blog Anda tidak sampai mereka memeriksa beberapa penawaran gratis, survei dan tombol saham (mereka harus klik pada tombol saham untuk membuka website Anda)?

Anda dapat menemukan lebih banyak blog populer menggunakan loker konten untuk membuat uang tambahan dari survei dan tawaran gratis, bahkan jadi kode yang mereka gunakan mungkin lebih canggih dan baik soded sejak mereka menggunakan kode melalui jaringan BPA.

Konten ganti dari jaringan afiliasi BPA berbagai yang terbaik, dan Anda mungkin mengalami kesulitan selama persetujuan tanpa pengunjung cukup atau lalu lintas ke situs web Anda.


Hal ini dapat adalah banyak orang tidak diterima tapi jangan khawatir ada solusi dalam hal situs internet Anda denided, Anda perlu menggunakan loker isi kode javascript ke template blogger Anda. Tapi sayangnya banyak blogger baru template aturan tidak diikuti di atasnya. Anda akan Habe memanfaatkan beberapa blogger template lama. Anda mungkin bisa bereksperimen template lain blogger dan mencobanya jika truely tidak bekerja.


Berikut adalah cara untuk menerapkan kode.
1.login blog kamu dan masuk ditemplate --> Edit Template
  Expand Template Widget 
2. Berikutnya  untuk menyalin kode di bawah dan paste kode tepat di atas </ head> tag.

3. Kemudian paste kode di bawah berikutnya setelah tag body.
 
4. Jika Anda suka mengubah beberapa lokasi dengan penawaran atau menambahkan warna latar belakang, hanya menemukan dan # # gatewayDimmer gatewaydiv kemudian mempengaruhi nilai-nilai sesuai dengan keinginan Anda.
Selamat Mencoba

Cukup Sekian Dan terima kasih yah Sodara - sodara ku sekalian
jika ingin Melihat Artikel ini dalam bahasa inggris : KLIK DISINI
dan jangan Lupa Like atau komentar blog ini 


0 komentar: