Saturday, March 17, 2012

Microsoft Visual Studio 2011 Beta

Microsoft Visual Studio 2011 Beta


Selamat datang Kembali di Raydin Blog Site , kali Ini saya Akan Memberikan informasi sekaligus Applikasi Kelanjutan dari Posting saya Sebelumnya yakni Microsoft Visual Studio 2008 & 2010 . kali Ini Saya Memberikan Tetang Microsoft Visual Studio 2011 Beta , Sesuai Dengan versinya yang Beta atau Percobaan tetapi Percobaan dalam Pruduk Microsoft tidak sesui dengan kata Percobaan melaikan Hanya Sekedar nama beta saja menurut saya , karena walaupun Product beta sudah banyak yang menggunakan dan Fasilitas serta fiturnya sama kok dengan Biasanya .

jadi Anda Penasaran Dengan Mircosoft Visual Studio 2011 Beta ini ?
Tak Perlu panik atau pun Penasaran karena Nantinya Saya Akan Share Semua Versi Mulai dari Ultimate , Professional , Premium , & Test Profesional .
Versi - Versi ini berbeda beda tergantun dari tingkat kesulitannya , Untuk Pemula silahkan download yang ultimate atau Premium dan Jika Kemahiran Melanjut Silahkan Download Yang Test Profesional dan Lanjut Ke Profesional .

Ingin Melihat Gambar - Gambar Dari Micosoft Visual Studio 2011 
Lihat dibawah ini :
Setelah Melihat Gambar Diatas , Apakah Ada Sudah Sangat Penasaran  dan ingin mendownloadnya ?
Silahkan Download Daftarnya  dibawah ini : 

Mungkin Cukup Sudah Artikel ini dan jika ingin Melanjutkan klik saja Daptar Link diatas ini , itu sangat membantuh anda kok , Silahkan.

Terima Kasih Telah Berkunjung di Raydin Blog Site.
Regards, Raydin 




0 komentar: